Never Ending Friendship

Berawal dari facebook baruku..kau datang dengan cara tiba-tiba 😆 .. Berbicara tentang award yang datang lagi, Alhamdulillah kemarin dapat award dari kak fathul dari facebook. yah kebetulan setelah awardnya selesai dibuat aku ditawarin, sungguh suatu kebanggaan menjadi yang pertama melaksanakan award ini. Awardnya seperti ini :

Gambar Awardnya bagus kan ?? Makna yang terkandung didalamnya juga tak kalah bagus tentunya. Dan ketentuan bagi penerima award ini cukup :

Cinta berkawan,bersama nikmati semusim masa.

Andai saja terus bersama setia masa, sehati.

Cinta berkawan, karena sehati dalam kasih ilahi.

Simpan rapi harapan berkawan, selamanya

  • Dan membagikannya pada 5 orang teman

Cuma itu seh. (Wahhh, banyak juga yah ? ) Maka award ini aku wariskan kepada para super hero sahabatku :

Buat sahabat yang menerima, apakah kalian mau melanjutkan estafet award ini ? Terserah seh, gak ada yang maksa kok. Tapi, kalau bersedia..Mulailah berlari (ciellah) yaudah, akhirnya selesai juga.hehe bye..

Iklan

Mbah surip di gendong

Hari ini sepulang kantor saya di kejutkan oleh berita inpotaiment yang mengatakan mbah surip telah meninggal alias mati alias dead. Rasanya baru kemarin saya asyik mendendangkan lagu-lagu almarhum yang konyol dan bikin ngakak menurut saya. Tapi namanya juga ajal, kita tak dapat menunda ataupun mempercepatnya. Tapi kenapa rasanya cepat sekali ? dan disaat dia naik daun pula. ya ! Akhirnya semuanya sirna ketika kita di panggil yang maha kuasa. Postingan ini saya tulis untuk mengenang beliau, walaupun saya tak kenal dan tak pernah di traktir ama beliau (almarhum) tapi sekedar ungkapan terima kasih atas hiburannya kepada saya maupun teman-teman lainnya yang merasa terhibur. Dan jangan lupa ya kita mendoakan beliau agar diterima dan diberi ketenangan di alam yang sebentar lagi juga akan kita kunjungi bersama. Amin..

Lagu buat mbah surip :

Tak gendong kemana-mana, di gendong kemana-mana,
enak donk, mantap donk,
dari pada kamu naik becak kesasar mendingan di gendong tho. . ayo mau kemana ? ke Kuburan ? OK. . . 😀