Kekuatan alam bawah sadar

Kita terlahir didunia ini dengan kedaan tidak tahu apa-apa, tumbuh dan kian tumbuh hingga dapat mengetahui dan melakukan banyak hal. Inilah nikmat yang diberikan oleh tuhan(sudahkah engkau menyukurinya ?). Tapi kenapa sebagian orang nampak hebat dengan kemampuannya yang dapat membengkokkan baja atau kebal dengan benda tajam misalnya. ini merupakan hal yang luar biasa bagi orang awam, tapi ini sebenarnya ini hal yang wajar. Karena apa ? kerena kita adalah mahkluk tuhan yang sempurna, melebihi mahkluk tuhan lainnya seperti jin, syetan, dll. Jadi jangan heran kalau ada orang yang seperti itu.

Kita dapat melakukan hal-hal tersebut dengan cara memaksimalkan kinerja otak kita yang sebenarnya masih tersimpan 80% yaitu alam bawah sadar. Berarti kita ini memang luar biasa yah ?? dengan menggunakan kemampuan otak yang hanya 20% kita sudah dapat melakukan hal-hal seperti menghitung, membaca, menyanyi dll. Bagaimana jika kita memaksimalkan seluruhnya ? Belum dapat aku bayangkan.

Berikut penglaman pribadiku :

Memang udah kebiasaan setiap mau tidur aku menyempatkan diri untuk blogwalking, dan akhirnya pilihanku jatuh pada blog temanku yang ternyata membahas masalah alam bawah sadar ini. Aku sangat antusias membacanya karena dapat membuatku berkhayal tentang menjadi power rangers kemampuan manusia yang lur biasa. Setelah puas aku mulai merbahkan diri dan bersiap untuk tidur.

Teringat dengan artikel temanku, aku dengan konyolnya mengambil sebuah sendok untuk dibengkokkan sekaligus membuktikan rasa penasran dalam benaku itu. Akhirnya dengan konsentari aku mencoba dan masih saja gagal. Kucoba rileks sejenak, dan melanjutkannya..langkah pertama aku harus masuk ke alam bawah sadarku. Setauku ada 2 cura untuk melakukannya yaituautosuggestion dan visualizationAku menggunakan autosuggestion. Dengan keyakinan, rasa percaya diri yang tinggi dan konsentrasi sambil menutup mata. Ketika membuka mata, sendok telah bengkok ! dan aku tak tahu kapan membengkokkannya ?

Ternyata cara yang aku lakukan berulang-ulang tersebut akhirnya mengetuk(heartknock) dan menembus alam bawah sadarku. Sekarang aku ingin mencoba yang lebih hebat lagi yaitu Astral Projection (perjalanan menembus ruang dan waktu) akhirnya dengan rasa keyakinan penuh yang masih tersisa setelah keberhasilan tadi, aku mulai melakukannya tanpa rasa takut lagi, tentunya dengan teknik.

Seperti cara sebelumnya, aku mulai konsentrasi. suasana malam yang telah larut hingga tak kedengaran suara sedikitpun membantu aku dalam berkonsentrasi penuh. Setelah melalui beberapa teknik Astral dan berhasil menembus alam bawah sadarku, ada perasaan yang aneh tak seperti biasanya perasaanku agak gimanaa geto..tanpa sadar tubuhku telah menjadi 2 “teknik astral yang sempurna adalah ketika sukma kita dapat merasakan layaknya dalam keadaan normal yaitu menyentuh dll.” 

Hal yang dulu aku inginkan tercapai, aku mulai melangkahkan tubuh halusku..ternyata enak juga, mau ngapain ya ?? Belum jauh aku melangkah tiba-tiba sekelilingku menjadi gelap gulita dan membuatku menjadi seperti orang buta. Apa yang terjadi apakah aku tidak dapat kembali !! Dengan tubuh yang bergetar, air mata dan keringat bercucuran aku terus beristighfar. tak lama kemudian terdengar suara adzan, aku terdiam sejenak. dalam keadaan takut setengah mati aku berusaha membalas adzan tersebut. setelah adzan berhenti, kembali aku merasakan kegelisahan yang terhebat selama hidupku !

Apakah aku akan terus seperti ini ? tiba-tiba aku mendengar suara lagi yang sepertinya aku kenali

Dia berkata : nak..nak..ayo bangun nak..udah hampir pagi..ayo bangun shalat subuh..Astaghfirullah kamu mimpi apa sech sampai menangis ??

Akhirnya mimpi buruk itu selesai.

31 Tanggapan

  1. msh 50:50 kprcyaanq tntang sulap dan yg begituan

  2. Wah, udah serius bacanya dan kepingin mempraktekkan juga. Eh, rupanya hanya bisa digunakan di dunia mimpi.

  3. Wah . . boleh juga. . pasti saingannya berat semua ya ?😆

  4. nggak ikutan The Master Versi Mimpi, mas?

    Salam brrrrr mimpi!

  5. Namun semua itu hanya mimpi bagiku. . .huo. . .huooo
    makasih mba uda mampir..dtnggu kunjungan slanjutnya. .😆 *serius*

  6. hahahahaaaa…kirain beneran! Huh! ternyata cuma mimpi!🙄😀 hihi tapi seru!

  7. Ada donk mba..Sring nnton the master y ?;) intix dgn kkuatan bwh sdr kta dpt mlkukan hal2 yg tak trduga. . kalo mimpi JG dppngaruhi o/ bwah sdar..cm gk sma..

  8. emang ada yach…alam bawah sadar…berarti tidak sadar yach….hehehehe……klu Rhe taunya alam mimpi tuch…sama ga tuch……

  9. antara nyatA & khayALAn sulit dbedakan..n cerita yang menarik mas. ayo trus menulis

  10. Bkan mas. . saya gurunya. . brakekek..Bcanda ! aq tkut blogq dhipotis ama kang romy..

    @bunda: memang ada bundo,. .

  11. hahaha
    jangan jangan, anaknya Romy Rafael nii..
    ahahah

  12. hmmmmm……………..alam bawah sadar itu memang ada.
    dan sebenarnya nyata.
    salam.

  13. Salam persahabatn kalo g2 !😉

  14. hmm.. alam bawah sadaaaar… benar nyata… begitulah adanya…
    Salam Sayang

  15. wah keren bgt artikelx. btw klo mw mndalami alam bwh sdr buka aja situs2 psikologi online. tp yg pnting jgn ampe mimpi brk lgi. he20x🙂

  16. @cas: ada2 aja neh abangq ini🙂

  17. Sepertinya Rio sedang mimpi makan piring…:mrgreen:

  18. @musgats: He. . he . . mudah2n. amin

  19. Mudah mudahan tidak mimpi buruk lagi.

  20. @dhila : mksih mba..aku jd mau, eh, jd malu (kata mas ry)
    @udien : Bz aja neh, mnrtq lbh kren px mas

  21. kunjungan rutin ajah. wah teman2 blog makin keren aja

  22. wah, keren postingnya. dan tanpa kamu sadari atau tidak… ternyata kamu telah membuat postingan yg berhubungan ttg PSIKOLOGI dan FISIKA. keren. hebat.😉

  23. Sy mah tdur jam 8..aq td mlm mimpi bruk ! dekjar zombie .

  24. lagi blogwalking nih, duh jadi gelisah nggak bisa tidur malam ini.

  25. Wah! kayak the master aja..

  26. kalo update bilang-bilang yagh…

  27. Bener mas..Jadi kalau mau tidur, beri sugesti positif kealam bawah sadar anda. yakni sugestikan dengan mimpi-mimpi indah.. Mudah-mudahan indah mimpinya ( lucid dream)

  28. (nikz)
    ih serem. hehe… flash 10 ribu 35 MB ada di blog yang satunya. tapi belum sempat update. cuma 10 ribu yang bisa.

  29. Hehehe… terkadang mimpi itu ga selamanya indah, ada orang bilang warna mimpi dipengaruhi oleh pikiran sesaat menjelang tidur. Jadi sebelum tidur biasakan mikir yang indah-indah, toh enggak ada yang ngelarang kan?… Insha Alloh mimpinya indah…🙂

Tinggalkan Balasan

