Award Rychan

Setelah beberapa anggota di RFren menyetujui saya untuk bergabung, saya mulai melaksanakan tugas pertama saya.Tugas dari seorang blogger ternama di indonesia juga selaku ketua dari RFren ini (Rychan Fren) prof.dr.insinyur Rychan bin sanusi namanax..he..3x NGACO !!

Tugas ini juga merupakan syarat agar saya bisa bergabung di sebuah perkumpulan orang-orang keren di dunia maya. Akhirnya Dengan letih dan keringat bercucuran (capek ! Banyak kerjaan) saya tertatih menuju papan keyboard untuk menulis award ini yang saya tunda-tunda ini😆 , sebenarnya ngonsep di HP..Oh iya..Yang mau lihat awardnya disini !..Ooh, betapa indahnya perjuanganku setelah postingan ini terbit.he..3x lG..
Mungkin ada yg bertanya2 apa sech keuntungan yg bisa didapat dengan bergabung di sini ? (Beneran ada yg nanya ?)
Inilah sebagian keuntungan yang bisa anda dapat dengan bergabung disini ?
1. Makan gratis (dirumah sendiri)
2. Naik angkot kesegala jurusan GRATIS !! (Bayar turun)
3. Menaikan Trafik blog anda (Bener lho !)
4. Mendapat teman sesama blogger (it’s true)
5. Dapat banner juga (bener)
6. Blog anda lebih dikenal oleh blogger lain..(bener juga)
7. Dan masih banyak lainnya (bener dech kayaknya)
Pengen gabung ? Buruan ! silahkan klik di sini dan disini untuk lebih jelasnya..akhirnya tugas yang membingungkan saya ini telah saya selenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang agak lama..Dengan ini saya berharap semakin banyak yang berpartisipasi diperkumpulan ini (walaw nanti tugas mas Rychan makin banyak) hingga terciptalah kerukunan di dunia maya..lebih kurangnya mohon dimaklumi, terima kasih.

17 Tanggapan

  1. Bener tuq !! asal yg baik2 aj..

  2. @casrudi: zip lah😆 , tg gk tw jg apa nnti bhas ilkom trus y ?

  3. selamat brgabung ya mas..

  4. Alhamdulillah saya juga dapet, berkat persetujuan Mas… Selamat dan trims ya … Salam

  5. selamat jadi anggota baru RFren, moga banner cepat jadi biar saya pasang diblog saya.

  6. Selamat bergabung my frend.

  7. sip..punggawa..
    gak usah repot2 mas (yang bagus ya)😆

  8. Ok dech, skrang Anda resmi jadi anggota ke-14 perkumpulan BIGGERFren, nah seperti yang sudah-sudah bannernya nyusul ocre….he…3x! btw jangan lupa tugas yang mesti dilakukan sebagi angoota ini ya!! akhir kata selamat bergabung…….dan keep blogging….untuk non Dinda bannernya nysusul juga….😆

  9. Mmmm..?? kayakX iya..tungguin aj..mas dery aja dibikinin ..:)

  10. Kak rychan kira2 mau ga yah? bikinin banner baru? dindasmart.com?

  11. Maaf mas..utang dulu..krn td wk2 kode banner rychan ma fauza q psang. . salah..! trus special blogX gk mw muncul..mngkn lg ada msalah..bsok aj ya..

  12. (nikz)
    bannernya belum dipasang mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: