Kumpulan software

Hari ini karena di rumah nenek ada acara, makanya aku disuruh kesana untuk makan siang sekaligus bermalam karena di rumah gak ada siapa-siapa. Berhubung dirumah nenek ada komputer Om yang punya banyak koleksi film anda aplikasi, maka setiap aku kesana aku selalu bawa FD dan beberapa CD kosong..Disana aku dapat ratusan software..

Aku cuma mau bagi-bagi sebagian nama softwarenya kok. siapa tau aja ada yang butuh !! mau..mau..mau..kalo gak mau juga gak apa-apa..Hikz..hiks.

  1. dBpoweramp Music Converter
  2. Dengan aplikasi ini saya bisa menconvert lagu dari ukuran kecil menjadi besar begitu pula sebaliknya, jadi mau kalo masukin lagu di HP bisa menghemat ruang, aplikasi ini hasilnya memuaskan coba aja..8O

  3. IcoFX Portable Edition 1.6.4
  4. Bosan dengan icon di komputer yang itu-itu aja ?? kreasikan dirimu dengan membuat icon anda sendiri.Aplikasi ini dapat mengonversi gambar menjadi icon atau sebaliknya.

  5. Koma Mail
  6. Sebagai aplikasi e-mail client portabel, Anda dapat menjalankan secara langsung program Koma-Mail 3.75 melalui sebuah USB drive. Aplikasi yang dirancang oleh Koma-Code dan dapat digunakan secara gratis ini dapat dipergunakan untuk mengirim serta menerima e-mail dari account POP3/IMAP milik Anda. Mengenai feature keamanannya, Koma-Mail dapat menutup script dan ActiveX. Anda juga dapat melakukan enkripsi terhadap user account yang digunakan. Guna mencegah ancaman webbug, Anda dapat menjalankan aplikasi e-mail client ini secara offline.

  7. Turn Your PC Off Automatically
  8. Sesuai dengan judulnya bro..Aplikasi ini dapat mematikan komputer secara otomatis pada hitungan waktu tertentu

  9. Paint.NET 3.36
  10. cocok di pasang ke dalam PC untuk mengolah gambar digital milik Anda. Feature yang menunjang aplikasi ini, diantaranya dukungan layer, kumpulan efek spesial, dan beberapa tool foto editing untuk menjadikan gambar atau foto digital Anda terlihat lebih sempurna. Aplikasi ini juga menyertakan fungsi tambahan untuk pengguna tingkat lanjut, seperti Red Eye Removal, Image Resizing, Sharpening, dan sebagainya.

  11. PDFCreator 0.9.3
  12. PDFCreator dengan mudahj membuat PDF dari program Windows. Software ini mudah digunakan layaknya Word atau aplikasi Windows lain.

  13. PortableApps
  14. Inilah sang juaranya..Untuk kata portable aplikasi ini cukup hebat, karena apa ?? Ada open office(cukup lengkap juga) , Pidgin portable(IM), Mozila sunbird, mozila thunderbird, mozilla firefox, masih ada yang lainna(lupa) dan semuanya portable.

  15. PDF to Word converter
  16. yayayaya…Buat kalian udah ngerti maksudnya kan.. Aplikasi ini mengkonvert file pdf ke word !!

  17. Your Uninstaller Pro 2008
  18. Software utilities yang berguna untuk melakukan proses uninstall secara advanced yaitu dengan membersihkan semua file sampah yang tertinggal dalam registry dan tidak hilang dengan proses uninstall standar.

  19. Tune Up utilities 2009
  20. Udah pada kenal dengan aplikasi ini kan ?? Kalo gak  tahu Googling sana !! he..hee..Serius newh

  21. 36-Image converter 4.4.2.5
  22. Aplikasi ini dapat mengkonversi gambar ke 36 jenis file yang berbeda, selain itu anda juga dapat melakukan editing, merge, recoler, dan filter pada gambar.

  23. Recuva 1.18.344
  24. Recuva merupakan sebuah program freeware yang dapat dimanfaatkan oleh Anda untuk mengembalikan file yang telah terhapus dari komputer.

  25. Art Of Illusion 2.6.1
  26. Art Of Illusion merupakan sebuah apliaksi gratis 3D modelling dan rendering studio. Aplikasi sangat cocok digunakan oleh Anda yang ingin belajar dan bekerja di bidang animasi. Cukup banyak feature yang disajikan oleh apliaksi ini, termasuk didalamnya Anda dapat menemukan Subdivision Surface berbasiskan tool modelling, Skeleton berbasiskan animasi, dan sebuah Graphical Language untuk prosedur perancangan.

Oh iya ada juga bagus namanya AAA logo 2008 software pembuat logo (keren lho)tp, gak tau linknya..Software yang lainnya masih  gak tahu fungsi-fungsinya..Yaudah, sekian dulu ..

18 Tanggapan

  1. wah milih2 dulu mas yg mau diunduh….thanks

  2. He. .he. . peraja mas, bkn pelajar. . msh bxk atuh yg msh muda. . sprti dindasmart.com

  3. Pelajaromace… sukses ya… hebat masih muda sudah bisa berkarya di blog🙂
    terima kasih link softwarenya….

  4. kunjungan rutin nih. mas cara mengedit read more gimana?

  5. Terima kasi mas udien02

  6. wah selamat mas atas anugerah dari mas Rychan.

  7. (nikz)
    software tambahan yang gak ada di server repository aja. atau software yang direkomendasikan buat ubuntu khususnya 8.10 intrepid ibex.
    STOP PEMBAJAKAN MENGGUNAKAN OPEN SOURCE.

  8. Ubuntu ya ? Mmmm ,..? di mjalah2Q ADa deh ! kalo gk panjang2 amat Q Posting deh . . tp, apanya ubuntu aja yg mw dibahas mas ?😕

  9. (nikz)
    lagi2 windows. yang linux ubuntu paket .deb ada gak? yang tarball susah instalnya.

  10. Ciyealah..yang mana mba ?? kok saya gk lihat ? salam kenal balik deh..

  11. salam kenal ya..

    o..ini blog keren yang di ceritakan Rychan…

    asyik…asyik…

  12. Mas dah minta persetujuan anggota RFren yang lain lom??? klo lom buruan minta persetujuan anggota yang udah masuk di RFren, biar cepet diterima jadi anggota yang ke 14!!!

  13. Kunjungan Pertama Blog. Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya… Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya ya hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya kalau bisa komentarnya berkaitan dengan artikelnya ya. Ini alamatnya http://arifust.web.id

  14. @dery: Kita mengalami nasib yg sama mas..:)😉😆

  15. 13 software di download sekaligus,,
    internet juga lemot lagi..
    komputer tekor..
    fiiuuhh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: