The warnet hacking

Sebenarnya sech aku mau berbagi pengalaman tentang cara-cara yang gue lakuin untuk ngenet diwarnet tanpa bayar alias gratis atau hanya sekedar menghemat biaya pada saat diwarnet..tapi bukan itu.kenapa ?? kasihan warnetnya..kalo sebagian besar orang mengetahui cara ini, warnetnya bisa rugi.Saudara sendiri mau kita tipu..Trus yang gua bahas ini apa ?? Judulnya “the warnet hacking” . sebenarnya gue gak tahu judul yang tepat untuk tulisanku ini..

Tapi sebelum lanjut gue mau naya niech seputar warnet :

• Apakah warnet tempatmu gak bisa nginstall aplikasi ??

• Regeditnya tidak berfungsi ??

• CMD (command prompt) tidak ada ??

• Taskbar and Start menu properties disable ???

• Fungsinya tak seperti komputer pada umunya ??

Kalo iya tulisan gue ini akan membantu kamu..:p Oke’ angkat senjata, misi dimulai..Jreeeeng
Warnet biasanya membuat dua account yang berperan sebagai administrator.account aslinya tetap bernama administrator dan satunya lagi namanya telah diubah dan telah disetting diregistry windows sehingga beberapa fungsinya disable..Nahhh, account kedua inilah yang meraka kasih ke kita..

Untuk dapat melakukan aktifitas normal, kita perlu mengganti user yang kita pakai dengan user yang satunya lagi.Caranya mudah tinggal masuk ke control panel aja, tapi kalau control panelnya telah disetting agar tidak bisa digunakan ?? gak mudah lagi kan..Tenang aja kita masih bisa mengunakan command prompt(CMD) inilah senjata utama kita..Tapi kalau CMD dicari dengan diprogram>accesories> gak ada..diketikkan cmd pada run gak ada..gimana ?? Mission failed ?? NO !!

banyak jalan menuju roma, masih ada jalan donk tentunya..caranya buka notepad ketikkan: cmd pause . setelah itu save as dengan nama: *.bat dan ubah save as typenya menjadi all files..Savenya ditempat yang mudah dicari aja. Setelah itu buka *.bat tadi..CMDnya udah muncul kan ??

Oke’ waktunya mengganti user dengan menggunakan CMD.Buka CMD yang telah anda buat, lalu ketikkan :

net user administrator admin

perintah itu akan memberikan perintah kepada sistem windows untuk mengganti atau menambahkan password (jika belum dikasih password) untuk user dengan nama administrator dan isi passwordnya sendiri adalah admin.

Untuk memastikan apakah user administrator iru masih ada atau tidak gunakan perintah :

net user

windows akan memberikan daftar semua user account yang ada, kalau nama administrator ada disana, berarti administrator tersebut memang belum diganti namanya. Perlu diingat nama bisa mengecoh, bisa saja pengelola warnet membuat account dengan nama administrator tapi peranannya sebagai tamu begitu pula sebaliknya.Tapi biasanya yang anda gunakan diwarnet udah berperaan sebagai administrator kok.

Untuk mengetahui status dari administrator ketikkan perintah :

net user administrator

Kemudian lihat dibagian Local Group Membership. Kalo tertulis *Administrator berarti bener user dengan nama administrator berperan sebagai administrator.Sekali lagi gue ingetin, jangan terkecoh ama nama..

Satu lagi nech, untuk memastikan peranan suatu user ketikkan :

net user username

(username diganti dengan nama user yang sedang anda gunakan diwarnet tersebut) Setelah anda mengganti password administratornya tadi saatnya panen (bagi yang mengerti).Untuk itu kita perlu log-off dulu untuk menukar usernya dulu..Kalo log-offnya gak ada, tekan ctrl + alt + del. Trus tab kemenu shut down, pilih log-off..saat log-off kok hanya terdapat satu user..??

memang begitu cara kerja windows jika terdapat dua administrator, caranya tekan ctrl + alt + del maka anda diminta untuk memasukkan username dan password..jika password awalnya belum kamu ganti berarti usernya : administrator dan passwordnya: admin. Jika sudah kamu ganti, masukkin dech ama user dan password yang kamu buat tadi..

Mission complete

11 Tanggapan

  1. wah hebat bro, dah jadi hacker wkwkwk

  2. jarang ke warnet lagi oy! lagipula di warnet yang biasa aku kunjungi “baal” ga di setting apa2… browser cuma ada IE6, yaudah ku installin mozilla ama google chrome. –> baik yah!
    trus apa lagi yah??? pokoknya kalo di warnet tersebut serasa milik sendiri deh!

  3. (nikz)
    sebenarnya blog kami cuma sebagai tanda persahabatan aja. tapi gak disangka setelah main ke om google ternyata udah di halaman utama dalam keyword mempercepat gprs. dan mempercepat internet masuk halaman 100 top post wp.com Indonesia yang ke-25. gak disangka dari berjuta-juta posting wp.com Indonesia bisa dapat peringkat 25. sekarang gak tau di peringkat berapa.

  4. (nikz)
    lumayan ribet juga ya? kalau aku main pakai user ID gens (pemilik kedua Genikz’s Blog). dia operator warnetnya. cuma lemot banget koneksi di tempat dia kerja.

    • Mank ribet sech mas ! hmpir sma dgn ngeblog (bgi sy)
      Gen dan nikz i2 . . ? he. .3x..bru tw kalo blog i2 di jaga oleh 2 org, pntesan aq s4 heran klau lhat kommentx di Blog2 RFren . . mkasih mas dh mmpir

  5. wah info bagus neeh, pantas dicoba….tapi jangan sampai ngerusakin PCnya ya….😆 . untuk pertanyaan anda diblog saya coba kunjungi blog ini :
    http://bootingskoblog.wordpress.com (isinya tentang trik-trik wat WP)
    untuk bergabung di RFRen coba lihat postingan saya pada WORO-WORO 1 dan 2!

  6. wah di kampungku ndak ada warnet bro, yang ada wardo. alias warung gado-gado😀 tapi ya dah tengQ ajah. mungkin info ini berguna buat yang lain, salam kenal bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: